Rabu, 12 Juni 2013

Manfaat Makanan Sehat Organik



Dirumuskan oleh peneliti dan ahli organic terkenal, Dr. Henry Chang bapak dari teori organic.
Makanan lengkap yang paling menyerupai susu ibu masa kini. Tanpa garam, gula, penstabil, pengawet, kanji, lemak, perasa dan pewarna tiruan.
Memadukan 3 keampuhan terunggul di dunia:
-Fungsi makanan organik
-Fungsi Naturopati
-Fungsi penyembuhan alami
1. Fungsi makanan sehat organic
Bapak dari teori organic, Dr. Henry Chang, menyatakan bahwa makanan sehat organic berarti semua jenis produk yang berasal dari pertanian yang bebas dari pupuk buatan, bahan kimia atau bahan tambahan mulai dari awal pemrosesan, dimana semua bahan berasal dari alam.
Manfaat dari makanan sehat organic termasuk: Mempertahankan dan meningkatkan keseimbangan ekologi.
Mengurangi resiko kesehatan, karena makanan sehat organik bebas dari bahan-bahan kimia. Bebas dari GMO (Genetically Modified Organism)/ rekayasa genetika. Bebas dari Bovine Spongiform Encephalopathy (BSE) atau penyakit sapi gila. Terbukti mengandung gizi yang lebih banyak dibandingkan dengan makanan yang berasal
dari pertanian biasa/ tradisional.Mengurangi resiko infeksi pathogenic seperti E.coli dan mycotoxin.
2. Fungsi Naturopati
Kekuatan penyembuhan alami -Tubuh memiliki kemampuan untuk membentuk, mempertahankan serta memulihkan kesehatan. Menetapkan dan merawat penyebab - Penyebab penyakit harus ditemukan dan dimusnahkan sebelum seseorang dapat sembuh secara keseluruhan. Cara-cara yang digunakan harus dapat memusnahkan gejala-gejala bukan menekannya. Pencegahan merupakan obat terbaik - Mengutamakan pembentukan kesehatan bukan melawan penyakit. Naturopati beranggapan bahwa seseorang menjadi sakit disebabkan oleh penumpukan toksin-toksin. Oleh sebab itu, untuk menjaga kesehatan, kita harus membuka diri kita terhadap proses penyembuhan alami 
3. Fungsi penyembuh alami
Filsafat penyembuhan alami adalah dengan lingkungan yang tepat, tubuh memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri. Tenaga penyembuhan tersebut akan membentuk kemampuan penyembuhan diri sendiri kepada setiap orang. Namun kemampuan penyembuhan diri sendiri tesebut akan dapat bekerja secara maksimum apabila tekanan telah dihilangkan serta jiwa dan raga telah seimbang. Rumusan makanan khusus dapat memberikan keseimbangan atau membersihkan tubuh Anda dari bahan-bahan berbahaya yang melemahkan kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri, sekaligus memberikan gizi alami dalam bentuk paling mudah diserap. Untuk memberikan kondisi terbaik bagi tubuh kita, kita memerlukan makanan bukan obat. Penyembuhan alami merupakan cara yang paling alami menuju kehidupan yang sehat di masa depan, bebas dari obat.

sumber:http://www.bumiganesa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar